Minggu, 13 Januari 2013

Inilah Ajaran Aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah


Judul: Inilah Ajaran Aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah
Asli: Syarh Al-Manzhumah Al-Haiyah Fi ‘Aqidah Ahlissunnah
Penulis: Syaikh DR. Shlaih bin Fauzan bin Abdillah Al-Fauzan
Penerbit: Pustaka Salafiyah
Tebal : 276 halaman
Fisik : 15 cm x 24 cm, uv, shrink, soft cover
Harga: Rp. 39.000

Diskrpsi Buku:

Ahlus Sunnah wal Jama'ah adalah suatu kelompok yang senantiasa Allah lestarikan keberadaannya pada setiap zaman untuk menjaga kemurnian agama Islam. Ahlus Sunnah wal Jama'ah adalah suatu golongan yang telah dituturkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai satu-satunya kelompok yang selamat diantara sekian aliran yang sesat. Ahlus Sunnah wal Jama'ah adalah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam itu sendiri dan para shahabatnya serta para pengikutnya yang baik sampai hari kiamat.
Barangsiapa mengikuti Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para shahabatnya dalam beragama maka itulah Ahlus Sunnah wal Jama'ah, meski banyak yang menuduh dengan berbagai tuduhan lain.
Tidak cukup seseorang disebut sebagai Ahlus Sunnah wal Jama'ah hanya sekedar dengan klaim (pengakuan) atau sekedar dengan penampilan fisik.
Untuk itu, kami terbitkan buku "Inilah Ajaran Ahlus Sunnah wal Jama'ah" agar kaum muslimin faham ajarannya dan tidak alergi dengan istilah Ahlus Sunnah wal Jama'ah, karena hakekatnya itulah ajaran Islam yang wajib diamalkan oleh ummat Islam.
Tulisan ini asalnya berupa bait-bait syair, yaitu Al Manzhumah Al Haaiyyah karya Al Imam Ibnu Abi Daud wafat pada tahun 316 H (putra penulis kitab Sunan Abu Daud) yang berisi ajaran Ahlus Sunnah wal Jama'ah secara global lalu dijelaskan dengan gamblang oleh Asy-Syaikh DR. Shalih bin Fauzan bin Abdillah AI Fauzan hafizhahullah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar