Minggu, 13 Januari 2013

Manhaj Al-Firqah An-Najiyah


Judul : Manhaj Al-Firqah An-Najiyah
Penulis: Asy-Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu Rahimahullah
Jumlah hal: 207 hal
Ukuran : 15,5cm x 23, 5cm
Cover : Dov 120 gr
Harga : Rp.
37.000,00

Diskripsi buku:

Buku ini merupakan terjemahan dari sebuah karya besar seorang ulama besar saat ini yaitu Asy-Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu rahimahullah (Wafat pada tahun ini 1431H/2010M)
Dalam sebuah hadits Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Ketahuilah bahwa sesungguhnya orang-orang sebelum kalian dari kalangan ahli kitab mereka terpecah menjadi 72 golongan. Dan sesungguhnya agama ini akan terpecah-belah menjadi 73 golongan; 72 darinya akan masuk ke dalam neraka dan satu golongan didalam Jannah, yakni Al-jama’ah” (Riwayat Ahmad dan selainnya, Al-Hafizh Ibnu Hajar menggolongkannya sebagai hadits hasan)

Ya…”Semua golongan tersebut tempatnya dineraka, kecuali satu golongan yakni mereka yang berada diatas jalanku dan jalan para shahabatku” (Riwayat At-Tirmidzi dan dihasankan oleh Asy-Syaikh Al-Albani)

Begitulah datang kabar dari langit melalui lisan Nabi-Nya, manusia yang paling jujur ucapannya dan wajib  diterima ucapannya. Sebagaimana telah kita saksikan saat ini, bahwa umat Islam terpecah pecah dan tercerai berai. Masing-masing golongan bangga dengan apa yang ada pada mereka, meskipun menyelisihi Qur’an dan Sunnah, kecuali orang-orang yang dirahmati dan diberi taufik oleh Alloh untuk menempuh jalan Rasul-Nya dan para shahabat Rasulullah, yakni mereka Al-Firqah An-Najiyah Ath-Tahaifah Al-Manshurah (Golongan yang selamat dan yang ditolong).

Buku ini akan secara rinci membahas keyakinan dan ciri-ciri Al-Firqah An-Najiyah Ath-THaifah Al-Manshurah sebagaimana pengabaran Rasulullah dan penjelasan dari para ulama Islam. Semoga dengan buku ini bisa memberi petunjuk bagi mereka yang menginginkan keselamatan dunia dan akhiratnya serta menjadi penerang bagi mereka yang berada didalam kegelapan. Hingga akhirnya mereka menjadi Al-Firqah An-Najiyah Ath-Thaifah Al-Manshurah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar